Senin, 01 April 2013

bebas.................



Bahkan, hingga detik ini berlalu aku masih sibuk dengan diriku sendiri

Bagaimana aku bisa berdamai dengan dunia jika aku belum bisa berdamai dengan diriku sendiri???

Terlalu  banyak hal yang belum dapat aku selesaikan

Aku masih terus mencari dan entah sampai kapan akan berhenti

Solusinya sederhana, aku hanya butuh menjadi diriku sendiri, lebih banyak menengok kedalam

Tak lagi berfikir bagaimana pendapat dan perasaan orang lain tentangku

Aku cukup menjadi manusia yang merdeka dan bebas

Bebas dari apa kata orang yang selalu memenuhi otakku

Bebas untuk berekspresi menjadi apa yang aku mau

Bebas dari rasa takut untuk dinilai

Menjadi manusia yang merdeka., merdeka dari perasaan dan ketakutan pemikirannya sendiri

Sebenarnya....Aku cukup menjadi itu…

Ah....itulah aku....mampu menjawab tanya namun, hingga saat ini aku masih seperti ini....

tak beda......

Dan...kata-kata hanyalah jajaran huruf yang belum perbah dapat aku rangkai menjadi kumpulan sikap untuk benar-benar menjadi.......

BEBAS..............LEPAS....dan.......MERDEKA.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar